TRANSLATE

Tunggangi Motor Antik, Beckham Keliling Kota


David Beckham naik motor antik.  
Bintang Los Angeles Galaxy, David Beckham, menghabiskan waktu luang dengan berkeliling California. Tidak dengan mobil mewah, namun gelandang senior Inggris itu memilih motor antik miliknya sebagai tunggangan.

Seperti dikutip dari The Sun, Jumat 23 Maret 2012, Beckham melenggang sendirian di atas motor vintage berwarna hitam. Pria 36 tahun itu mengenakan setelan jaket biker dan celana jeans, sepatu boot lusuh coklat, serta helm butut hitam tanpa penutup wajah.

Beckham pun tak lupa menggunakan kacamata Ray-Ban berlensa gelap untuk menahan sorotan sinar matahari. Ia terlihat sangat santai mengendarai motor antik dengan jok pendek, setang rendah, yang bermesin besar, dan dilengkapi rem cakram tersebut.

Dengan kecepatan rendah, Beckham menyusuri jalan kota California hingga Hollywood Barat. Meski hanya jalan-jalan, gaya ayah beranak empat itu layaknya sedang pemotretan. Ketika berhenti di persimpangan lampu merah, ia pun menyunggingkan senyuman khasnya.

Mantan bintang Manchester United itu sangat menikmati perjalanannya. Ia bahkan tampak tidak pernah merasakan kepuasan seperti itu sebelumnya. Suami Victoria Adams itu sejenak melupakan rutinitas yang biasa dilewati bersama mobil-mobil mewahnya

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More